Daftar Mobil yang Didiskon Besar-besaran di PRJ

pekan raya jakarta 2013
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki
VIVAnews
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
- Perhelatan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) selalu menarik untuk dikunjungi, terutama bagi mereka yang ingin memiliki mobil baru.

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu

Pasalnya, di hajatan tahunan menyambut ulang tahun kota Jakarta itu, para distributor mobil memberikan tawaran menarik berupa potongan harga. Mulai dari mobil Jepang sampai Amerika Serikat.
Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat


Daihatsu misalnya, selama PRJ, berbagai produk mereka ditawarkan dengan potongan harga Rp9-14 juta.

"Untuk Xenia potongannya Rp9 juta, Grand Max Pikap Rp10 juta, Terios dan Grand Max Passanger Rp11 juta, serta Luxio Rp14 juta," kata Angga sales Daihatsu di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Senin malam, 10 Juni 2013.


Dengan melakukan SPK (Surat Pembelian Kendaraan) sebesar Rp2,5 juta, lanjut dia, konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED 32 in, Camcorder, Microwave, Voucher Belanja, dan Galaxy tab.


"Adapun hadiah utama undiannya, beli mobil Daihatu gratis Daihatsu, yang diundi diakhir acara PRJ," ucapnya.


Lain serupa juga dilakukan saudara kandungnya, Toyota. Melalui main dealer Auto2000, mereka memberikan tawaran cicilan murah untuk pembelian mobil sejuta umat, Avanza.


"Dengan DP Rp39 jutaan, konsumen dapat cicilan rendah Rp1,7 juta," kata Sales Executive Toyota Yuda Winardiana.


Sedangkan model terbaru dari Toyota, yakni Etios Valco, juga mendapatkan cicilan rendah sebesar Rp1,9 juta dengan melakukan
Down Payment
Rp39 jutaan.


Selain itu, Auto2000 juga memberikan program servis
free spare part
setiap pembelian Innova dan Fortuner.


"Setiap melakukan SPK sebesar Rp5 juta, konsumen juga dapat kesempatan mendapat undian harian berupa HP Samsung Galaxy Y, dan diakhir periode PRJ mendapatkan undian berupa Honda Revo Fit," tambahnya.


Untuk mobil Nissan, penawaran menarik di PRJ 2013 yakni pengunjung yang datang bisa menikmati tawaran berupa
e-toll card
.


"Kita juga punya potongan harga untuk pembelian Evalia sebesar Rp10 juta, dan Rp28 juta untuk Grand Livina tipe HWS--sebelum generasi All New Grand Livina meluncur," kata Aji, Sales Executive Nissan.


Tak mau kalah, penawaran menarik juga dilakukan Suzuki. Mereka memberikan potongan harga Rp9 juta untuk Carry Pikap, Rp10 juta untuk APV, dan Rp15 juta untuk SX4 Cross Over.


"Sedangan yang lainnya seperti Ertiga, Grand Vitara dan Swift tidak ada diskon, cuma konsumen yang membeli Ertiga,
free
GPS garmin dan programnya All New Swift cash back Rp250 ribu," kata Nico Mandala, Sales Marketing Suzuki.


Selain Jepang, produsen mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet, juga berusaha menggaet konsumen. Chevrolet memberikan diskon hingga puluhan juta rupiah.


"Untuk pembelian Aveo kita kasih diskon Rp20 juta dan untuk Spin tidak ada potongan harga tapi indennya bisa lebih cepat," kata Rahmawan, sales Chevrolet. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya