Tiru Ronaldo, Pemain Bola Ini Hancurkan Mobil Miliran Rupiah

Lamborghini pemain sepakbola asal Hungaria kecelakaan
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews - Tak hanya pemain sepakbola sekelas Cristiano Ronaldo saja yang memiliki mobil dengan harga selangit, dan berujung dengan kecelakaan.

Dilansir Inautonews, Senin 10 Juni 2013, pemain sepakbola asal Hungaria, Dzsudzsak Balász juga mengalami kecelakaan hingga menyebabkan Lamborghini Aventador miliknya rusak parah

Pemain berusia 26 tahun itu hilang kendali saat memacu mobil yang dibanderol mencapai Rp5 miliar di jalanan basah. Alhasil, pria yang bermain di Russian Premier League bersama Club Dynamo Moscow itu menabrak sebuah Mercedes-Benz S-Class.

Tidak terdapat korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya saja Balazs mengalami luka ringan. Sedangkan supercar asal Italia itu mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang.

Sebagai pengingat, Lamborghini Aventador didukung mesin V12 6.5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 690 Hp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi kopling tunggal tujuh kecepatan.

Lambo Aventador dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam tempo 2,9 detik, sebelum melesat dengan kecepatan puncak 349 km/jam.

Pengakuan Jujur Pelatih Korea Selatan U-23 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Diketahui, Cristiano Ronaldo pernah mengalami kecelakaan saat menunggangi Ferrari 599 GTB pada 2009 lalu. Mobil seharga Rp3 miliar lebih itu menabrak pembatas jalan dekat bandara Manchester, Inggris. 

Beruntung dia tidak mengalami luka sedikit pun, meski mobil eksotis miliknya rusak dan hanya menyisakan tiga roda. (adi)

Komposisi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Tunggu Penetapan Resmi KPU
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

PAN terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain pada Pilkada serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024