Mobil Rongsok Bekas Tabrakan Masih Dipaksa Jalan di China

Chery QQ3
Sumber :
  • Car News China
VIVAnews
Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A
– Keberadaan mobil mewah dengan harga selangit, serta berstatus edisi terbatas makin sering dijumpai di jalanan China. Tapi tak jarang juga banyak mobil rongsok yang masih dipaksakan berjalan oleh pemiliknya.

Mulai Lelah, Lin Jarvis Resmi Tinggalkan Tim Yamaha MotoGP

Seperti yang dilakukan pemilik mobil lokal, Chery QQ3. Dilansir
Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga
Car News China , Selasa 4 Juni 2013, mobil itu mengalami kerusakan parah terutama pada bagian belakang.


Meski begitu, mobil jenis
city car
itu masih dapat berlari cepat di jalan raya di kota Wenzhou, Zhejiang, China. Tidak diketahui apa penyebab kerusakan mobil tersebut, hanya saja pintu belakang, lampu, dan bemper hilang.


Uniknya, walaupun tanpa pintu serta lampu-lampu, mobil itu masih dapat digunakan, bahkan mampu menampung empat penumpang.


Tak hanya Chery QQ3, sebuah mobil minivan, Chang'an juga terlihat spektakuler. Sebab, hampir seluruh bodi dan kacanya hilang. Yang tersisa hanya keempat roda dan bodi bagian depan.


Hebatnya, mobil yang berada di daerah pedesaan dekat kota Chengdu, Sichuan, China masih berfungsi dengan baik layaknya mobil lainnya. Mobil seperti ini memang sudah dilarang di China, tapi banyak masyarakat yang tidak mempedulikan peraturan tersebut.


Model Chang’an dengan cat putih ini merupakan keluaran 1999. Untuk harganya diperkirakan sekitar 11.400 yuan atau Rp18,2 juta. Chang'an mengandalkan mesin 1000cc tiga silinder bertenaga 45 hp, yang  dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya