Toyota Tawarkan Miyabi untuk Fortuner Edisi Khusus

Toyota Fortuner edisi Miyabi
Sumber :
  • Indianautosblog.com

VIVAnews - Toyota Kolombia menggunakan nama Miyabi sebagai salah satu varian edisi terbatas SUV Fortuner-nya. Mobil itu dibanderol 84,8 juta peso atau sekitar Rp435 juta

Dilansir Indianautosblog, Senin 3 Juni 2013, penggunaan nama Miyabi itu sontak membuat kaget berbagai pihak, lantaran banyak yang mengaitkannya dengan nama bintang porno asal Jepang, Miyabi alias Maria Ozawa. Belum jelas apa maksud sebenarnya dari Toyota menggunakan nama bintang film biru itu.

Fortuner Miyabi disodorkan Toyota untuk konsumen yang doyan bertualang, namun tetap ingin merasa nyaman serta tampil mewah. Toyota Fortuner edisi Miyabi dilengkapi kulit jok warna cokelat dengan jahitan krem, tulisan 'Miyabi' di karpet, sistem audio Kenwood, dan GPS.

Selain itu ada layar sentuh yang bisa membantu pengendara saat parkir mundur, knalpot chrome, dan chrome pada lampu depan dan body moulding. Mobil ini juga tersedia dalam pdua ilihan transmisi, matik dan manual. (kd)

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat
Indonesia vs Korea Selatan di Kualifikasi Piala Asia U-23

Dulu Lawan Sekarang Kawan, Momen Shin Tae-yong Bawa Korsel Bantai Timnas Indonesia U-23

Laga menarik tersaji di perempat final Piala Asia U 23 2024. Timnas Indonesia U 23 akan bertemu Timnas Korea Selatan di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024