Bebek Vega Pakai 'Baju' Motor Balap R6

Yamaha Vega RR
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Meski motor bebek kalah populer dibanding skutik saat ini, tapi hal itu tidak membuat Yamaha Indonesia berhenti menyegarkan line-up bebek miliknya.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Kali ini, mereka memperbaharui tampilan Vega ZR dengan kostum baru. Nama yang diusung pun berubah menjadi RR (Real Road), karena diklaim memiliki arti motor yang mampu menembus semua jalanan.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


"Meskipun tren matik begitu kuat menghipnotis konsumen Indonesia, pecinta setia motor bebek selalu ada. Karena itu kami berani menghadirkan keluaran baru bebek lewat Vega-RR. Ini sekaligus bukti kalau Yamaha masih berkomitmen memperhatikan segmen bebek," kata Eko Prabowo,
General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia
, Senin 3 Juni 2013.


Ada empat kelebihan terbaru yang ditawarkan mulai dari bagian depan, striping, velg inovasi terbaru dan warna inspiratif.


Yamaha mendesain bagian depan Vega RR dengan sentuhan ala R6, motor balap Yamaha berkapasitas 600cc. R6 ala Vega RR disulap lebih sporty di bagian depannya dengan lampu sein tajam dan front panel yang tampil lebih aerodinamis.


Lampu belakangnya diperbaharui menggunakan lensa bening dan reflektor seperti kristal. Aplikasi ini membuat tampilannya sporty dan berkelas dengan pencahayaan lebih terang. Striping Vega RR juga diselaraskan dengan R6. Untuk jatung pacunya, tidak ada perubahan masih mengandalkan mesin 115cc karburator


Sementara, empat pilihan warna Vega-RR menegaskan ciri Indonesia dengan nama lokal. Biru Inspirasi, Merah Semangat, Putih Sejati dan Hitam Perkasa.  "Kita ingin mengibarkan semangat baru bebek inspiratif ini kala menyentuh aspal dalam negeri," kata Eko. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya