Matik Yamaha Ini Diobral, Beli Satu Dapat Dua

Ujicoba Yamaha X-Ride
Sumber :
  • Sandy Adam Mahaputra
VIVAnews
Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia
- Yamaha Indonesia pasang strategi untuk bisa menggaet konsumen skutik trail, X-Ride. Sadar motor yang dijual merupakan genre baru, mereka pun memberikan tawaran menarik agar bisa laris dipasaran.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Seperti yang dilakukan saat kejuaran Yamaha Cup Race (YCR) Medan. Mereka memberikan penawaran khusus, di mana setiap pembelian berhadiah satu unit X-Ride. Promosi itu berlaku untuk periode pembelian 1-9 Juni 2013.
7 Warna Bola Mata Paling Langka di Dunia, Hanya 2 Persen Populasi yang Punya


Sedangkan untuk tipe motor lainnya Mio series, Jupiter Z1, Soul GT dan Vega ZR, berhadiah televisi, dan untuk Fino dapat kamera digital.


Promosi ini dilakukan guna mendongkrak penjualan. Sebab, 55 persen dari total penjualan Medan adalah segmen matik, di mana Mio GT menjadi kontribusi tertinggi--35 persen dari total matik.


Untuk kejuaran YRC Medan, Reza Pahlevi (Yamaha RPM NHK SSS AHRS Yonk Jaya) dan M Irvansyah Putra (Yamaha Alfa Scorpi NHK TDR) keluar sebagai juara umum.


Seri kedua di sirkuit IMI Pancing pada Minggu kemarin, dikuasai sempurna Reza dan Irvan. Reza asal Banda Aceh mengungguli pembalap-pembalap tuan rumah di kelas seeded.


Namun, warga Medan bangga pembalapnya Irvan jadi yang terbaik di kelas pemula. Keduanya dianugerahi hadiah Jupiter Z1.


Pada acara itu, pembalap YRC juga mengajarkan posisi berkendara dan teknik pengereman yang benar dan aman. Mereka melakukan Yamaha
Safety Riding Science (YSRS) for Kids. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya