Harga All New Grand Livina Naik Rp1 Juta

All New Nissan Grand Livina
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews -
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Persaingan MPV (
Multi Purpose Vehicle
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
) semakin memanas, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan All New Nissan Grand Livina dan All New Nissan Grand Livina X-Gear dengan mengusung mesin baru, HR15DE dan transmisi CVT.
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Vice President Sales & Marketing
NMI, Yoshiya Horigome, Rabu 29 Mei 2013, mengklaim Nissan merupakan salah satu produsen mobil yang paling inovatif di dunia. "Sebagai perwujudan dari pemikiran progresif tersebut, All New Nissan Grand Livina adalah MPV pertama dan satu-satunya di kelasnya yang menawarkan kenyamanan tingkat tinggi melalui persembahan mesin baru dan transmisi CVT," kata Horigome dalam peluncuran All New Nissan Grand Livina, di Hotel Kempinski.


All New Nissan Grand Livina, kata Horigome, sangat sesuai bagi keluarga modern yang berkeinginan memiliki kendaraan dengan tingkat kenyamanan tinggi, tampilan eksterior yang menghadirkan kesan tidak lekang waktu, desain interior mewah, kenyamanan seperti sedan, efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar dan keamanan yang optimum.


Untuk harga Grand Livina terbaru ini hanya naik Rp1 juta dari model lawas.


Mobil All New Grand Livina dengan kapasitas penumpang ini, menawarkan dalam beberapa tipe seperti 1.5 SV M/T dengan harga Rp179 juta, 1.5 SV CVT Rp189 juta, 1.5 XV M/T Rp199 juta, 1.5 XV CVT Rp209 juta dan tipe tertinggi 1.5 Highway star CVT dengan harga Rp221 juta.


Sementara untuk Grand Livina X-Gear, kini dimensinya lebih panjang, dan juga dapat menawarkan kapasitas tujuh penumpang.


Untuk Grand Livina X-Gear hadir dalam beberapa tipe diantaranya 1.5 X-Gear M/T dengan harga Rp212 juta, 1.5 X-Gear CVT Rp224 juta, 1.8 X-Gear M/T Rp250 juta dan tipe tertinggi 1.8 X-Gear A/T dengan harga Rp260 juta.


Seluruh tipe tersedia dalam enam warna eksklusif seperti Dark Blue Metallic, Dark Red Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White dan Solid Black. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya