Gadis Tujuh Tahun Ini Dapat 'Ferrari'

Replika Ferrari mini
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVAnews - Seorang gadis berusia tujuh tahun sanggup membuat anak laki-laki seusianya iri. Bagaimana tidak, di usia yang baru masuk sekolah dasar, dia sudah mendapatkan supercar Ferrari.

Tapi tunggu, Ferrari yang dimaksud adalah replika Ferrari mini. Hal itu dikarenakan sang gadis yang bernama Scarlett Gurr akan mengikuti perlombaan Little Big Man race di Le Mans tahun depan.

Dilansir Metro.co.uk, Selasa 28 Mei 2013, Scarlett mendapatkan mobil replika Ferrari dari sang ayah Stuart Gurr, yang terinspirasi dari Ferrari 250 GT buatan 1962.

Tidak sebesar Ferrari sungguhan, mobil itu mengusung mesin 49 cc yang sanggup berlari dengan kecepatan tertinggi 15mph atau 24 km/jam.

Scarlett yang merupakan anggota British Women Racing Drivers Club, juga pernah membuatkan beberapa replika mobil dengan bentuk mini. Selanjutnya,  Scarlett juga berencana untuk membuat replika lainnya dalam waktu dekat. Salah satunya Buggati tipe 35. (Umi)

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun
Ilustrasi Rapat Dewan Keamanan (DK) PBB

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI menyesalkan kegagalan berulang DK PBB dalam mengesahkan resolusi keanggotaan penuh Palestina.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024