Modifikasi Motor Nyeleneh Bermodal Cekak

Modifikasi ini juga sedikit maksa karena terbentur dana.

Senin, 27 Mei 2013, 16:31 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Modifikasi motor listrik di China
Modifikasi motor listrik di China (Car News China)
VIVAnews – Tak hanya pandai meniru, warga China juga memang hebat dalam melakukan modifikasi motor atau mobil, terlebih dengan cara yang sedikit nyeleneh alias maksa.

Untuk memodifikasi kendaraan agar lebih bagus dan ciamik diperlukan biaya yang cukup mahal. Tapi untuk kalangan menengah bawah, barang-barang bekas pun bisa digunakan untuk melakukan modifikasi sesuka hati.

Kali ini, salah seorang pemilik motor listrik di negeri Tirai Bambu rupanya telah bosan dengan desain sadel atau tempat duduk motor pada umumnya, karena dianggap keras dan membuat bokong sakit.

Dilansir Car News China, Senin 27 Mei 2013, tidak diketahui siapa pemiliki motor listrik yang terlihat aneh namun mencolok terparkir di salah satu jalan di China.

Si pemilik menyulap jok motor yang biasa berbahan busa diselimuti semi kulit berwana hitam menjadi bangku plastik lengkap dengan sandaran badan, seperti tempat duduk yang biasa ada di taman atau tempat umum.

Dia sedikit menambah beberapa besi yang dilas ke bagian batang bodi. Tidak hanya untuk pengendara, ia pun memasangkan satu kursi lagi khusus penumpang.

Supaya terasa nyaman dan empuk, dia menambah bantal berwarna merah muda sebagai pengganti busa. Alhasil, motor listrik yang mungkin ingin terlihat seperti Honda Goldwing atau beberapa tipe motor touring yang memiliki sandaran badan, siap dikendarai si pemilik untuk keliling China. (umi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com