Skutik Paling Laris Honda Menyemut di Samarinda

Jambore Nasional Republik BeAT
Sumber :
  • Dokumentasi Astra Honda Motor

VIVAnews - Ratusan BeAT Bikers berkumpul di Jambore Nasional Republik BeAT ke empat di kota Samarinda. Sedikitnya ada 200 bendera komunitas Honda BeAT dari seluruh Indonesia yang ikut serta.
 
Para BeAT Bikers atau pecinta Honda BeAT ini mengadakan kegiatan tahunannya di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Sempaja, Samarinda. Acara ini didukung sepenuhnya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan CV Semoga Jaya sebagai Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya.
 
Jambore Nasional Republik BeAT sebelumnya dilaksanakan pertama kali pada 2010 di Jakarta, yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan di Pekanbaru pada 2011 dan terakhir di Makassar pada tahun lalu.
 
Pada tahun ini, penyelenggara setidaknya mencatat lebih dari 400 orang dari 39 klub BeAT ikut meramaikan acara ini. Mereka merupakan perwakilan BeAT Bikers dari wilayah Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan.
 
"Kekompakan para pecinta Honda BeAT tidak hanya berhenti pada kumpul-kumpul semata. Para BeAT Bikers juga menunjukkan kepeduliannya kepada negeri kita melalui beragam aksi sosial untuk masyarakat sekitar area Jambore," kata Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM dalam keterangan tertulis Senin 27 Mei 2013.
 
Kehadiran raturan pecinta Honda BeAT dalam jambore ini menjadi bukti nyata terhadap penerimaan positif dari masyarakat Indonesia terhadap model ini.

Timnas Indonesia U-23 Hajar Australia, Marselino Ferdinan Ucapkan Hal Ini ke Ernando

Sepanjang Januari-April tahun ini, Honda BeAT series mampu menjadi pemimpin pasar skutik melalui penjualan sebesar 615.408 unit atau menguasai 37,2 persen pasar skutik Tanah Air.
 
Pada Oktober tahun lalu, AHM telag merilis The All New Honda BeAT-FI yang mengadopsi teknologi injeksi terbaru. Mereka mengklaim konsumsi BBM skutik ini mencapai 58 km/liter.

Toko bingkai di mampang prapatan ludes dilalap sijago merah

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa ada sebanyak 7 orang yang terjebak di dalam toko Frame, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Kamis malam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024