Jok Kulit Wolldorf Sapa Pecinta Mobil Modifikasi

Managing Director Wollsdorf Leather Australia Mike Sheehan
Sumber :
  • Wollsdorf Leather
VIVAnews -
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Modifikasi pada mobil bukan lagi hal yang aneh. Sebab, pecinta mobil modifikasi tiap tahun semakin bertambah, meski modifikasi membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Adapun salah satu komponen utama modifikasi pada bagian interior: jok berbahan kulit, audio, video dan sebagainya. Hal itu pun mengundang perusahaan aksesoris khusus jok kulit, Wollsdorf Leather, mencoba peruntungannya di Indonesia, khususnya Jakarta.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


Menurut Managing Director Wollsdorf Leather Australia, Mike Sheehan, Indonesia merupakan salah satu barometer perkembangan modifikasi mobil di kawasan Asia Tenggara. Para modifikator otomotif Indonesia dinilainya memiliki ide yang kreatif dan
out of the box
.


"Sebagai pemimpin pasar di dunia, kami optimis dapat menjadi pemimpin pasar di Indonesia juga," kata Mike Sheehan, dalam keterangan tertulis, Minggu 26 Mei 2013.


Menurut Mike, tingginya permintaan pasar akan Wolldorf Leather di Jakarta selama satu tahun terakhir, memantapkan perusahaan memilih
trimmer
terbaik di Indonesia dengan standar pengerjaan terbaik dari
workmanship automotive leather seat,
Vertue Corp.


"Sudah saatnya pecinta otomotif di Indonesia dapat merasakan kulit dengan kualitas terbaik, dengan tingkat kenyamanan tinggi, dan karakter yang kuat pada mobil kesayangannya," ungkap Edy, President of Vertue Corporation.


Dengan demikian, lanjut Edy, para pecinta otomotif di seluruh Indonesia dapat menikmati kulit terbaik di dunia untuk kendaraan tercintanya.


Kulit jok Wollsdorf yang berasal dari kulit sapi dengan kualitas Germany dan Italy ditawarkan dengan tiga varian yakni, kulit jok Katania, Dakota dan Nappa yang dilepas mulai US$1.350 - 1.750 (Rp13,2–Rp17 juta). (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya