Motor Sport Baru Bajaj Mirip Yamaha R1

Rendering Bajaj Pulsar 375
Sumber :
  • Autocarindia

VIVAnews – Produsen motor asal India, Bajaj tengah menyiapkan amunisi baru di segmen sport. Motor anyar itu adalah Bajaj Pulsar 375.

Gambar rendering wajah depan Pulsar 375 diungkapkan oleh Autocar India. Motor bergaya full fairing itu memiliki kesamaan dengan Yamaha YZF-R1. Persamaan yang paling menonjol terdapat pada bola lampu bagian depan yang terpisah.

Untuk jantung pacu, Bajaj Pulsar 375 akan mencaplok mesin KTM Duke 390 dengan tenaga 45 hp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Dengan kecanggihan KTM, diharapkan teknologi yang terdapat pada Bajaj Pulsar 375 juga dapat memberikan prestasi yang lebih baik, termasuk penggunaan rem berstandar ABS (Anti-lock Breaking Sytem).

Bajaj memang telah menjalin kerja sama dengan dua perusahaan motor seperti KTM dan Kawasaki. Belum diketahui pasti apakah motor ini akan menggunakan fitur-fitur yang ada pada Duke 390. (adi)

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

(Sumber: Autoevolution)

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024