Ngetwit Bangga Tabrak Pesepeda, Wanita Ini Dipanggil Polisi

Twitter Emma Way
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi
– Emma Way, wanita asal Norfolk, Inggris yang berkerja sebagai pengajar akuntan merasa bangga karena telah menabrak pengendara sepeda, bernama Toby Hockley hingga terjatuh, di jalur 100 mile Boudicca Sportive.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Bahkan, dalam akun Twitter atas nama @emmaway20, dia berkicau telah membayar pajak sedangkan pengendara sepeda tidak.
Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut


'
Definitely knocked a cyclist off his bike earlier – I have right of way he doesn’t even pay road tax! #bloodycyclists'
, demikian bunyi Twitter Emma Way seperti dilansir
Daily Mail
, Kamis 23 April 2013.


Setelah menuliskan kalimat itu, wanita berusia 21 tahun langsung mendapat cibiran dan protes dari pengguna Twitter. Sampai akhirnya peristiwa tersebut diketahui kepolisian Norfolk.


Tidak berapa lama, polisi menyatakan akun Twitter @emmaway20 sudah tidak aktif. Akibat peristiwa itu, Emma Way dipastikan akan dikenakan sanksi, dia pun terpaksa diberhentikan dari tempatnya bekerja.


Sementara Toby Hockley yang merupakan seorang koki dari Norwich, tidak melaporkan kejadian tersebut. Karena ia sedang ikut dalam ajang balap sepeda.


Hockley mengaku tidak mengalami cedera serius, hanya luka ringan di bagian sikut dan lutut. "Dia menabrak aku dan langsung pergi. Yang aku tahu, pengemudi mobil tersebut adalah gadis berambut pirang," ucap Hockley.


Alasan lain Hockley tidak melaporkan insiden tersebut, lantaran dia takut pacarnya akan khawatir, dan melarangnya bermain sepeda lagi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya