Alien Incar Mercy Tertangguh Dunia

New Mercedes-Benz A 45 AMG
Sumber :
  • Carscoop
VIVAnews
10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit
- Produsen mobil premium asal Jerman, Mercedes-Benz punya cara unik untuk membuat konsumen penasaran dengan produk terbarunya, New Mercedes-Benz A-Class varian mesin AMG.   

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Dilansir
Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024
Carscoop dan
Inautonews
, Selasa 21 Mei 2013, mereka merilis sebuah iklan, di mana ketangguhan performa New Mercedes-Benz A 45 AMG tak hanya menjadi incaran pembalap F1, namun juga para makhluk asing.


Dalam video pertama, pembalap Mercedes F1, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg berebutan mengendarai mobil itu. Di tengah perebutan itu, mereka dikejutkan oleh sosok peri cantik.


Karena terkesima, mereka akhirnya rela mengalah untuk memberikan kemudi ke si peri. Alhasil, si peri langsung melesat kencang dengan Mercy A 45 AMG, meninggalkan Hamilton dan Rosberg.


Sedangkan video kedua, sebuah UFO yang dikendarai alien masuk ke bumi untuk mengincar kendaraan hatchback tangguh ini. Aksi kejar-kejaran pun tersaji, di mana Mercy A 45 AMG berusaha kabur dari UFO.


Dengan adanya asupan mesin dari AMG--spesial tuning Mercy, performa Mercy A 45 AMG menjadi sangat 'bengis'. Mesin bensin 4 silinder yang digunakan mampu memproduksi tenaga 360 Hp di 6.000 rpm dan torsi puncak 450 Nm pada 5.000 rpm.


Mesin itu dikawinkan transmisi sport tujuh-percepatan
AMG Speed Shift DCT
untuk mengirimkan daya ke sistem penggerak
4MATIC all-wheel
.


Mercy A 45 AMG mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam tempo 4,6 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 250 km/jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya