OTOMOTIF

Raffi Pacari Luna Maya? Ibunda: Saya yang Seleksi

Amy senang karena Raffi mendengarkan nasihatnya.
Selasa, 21 Mei 2013
Oleh : Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa
Raffi Ahmad (tengah) dan Luna Maya
VIVAlife - Menurut ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, putra sulungnya mengalami banyak perubahan sejak keluar dari pusat rehabilitasi BNN. Raffi juga menjadi lebih dewasa dan berhati-hati, termasuk soal menjalin hubungan dengan wanita.

Menurut Amy, saat ini Raffi belum terpikir untuk memiliki kekasih. Ia pun membebaskan anaknya dalam memilih pasangan hidupnya kelak. Meski demikian, Amy berharap anaknya bisa memilih pasangan yang seusia dengan Raffi, atau lebih muda dari artis serba bisa tersebut. 

"Mungkin dia sekarang lebih mendengarkan nasihat ibunya. Feeling-nya seorang ibu nggak pernah salah," kata Amy saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Walau Raffi mengikuti nasehat ibunya dalam urusan asmara, bukan berarti Amy langsung memilihkan calon untuk anaknya tersebut. Ia juga tak terpikir menjodohkan Raffi dengan wanita pilihannya.

"Biar Raffi yang mencari, yang seleksi saya. Kalau memang itu yang terbaik buat Raffi, kenapa nggak?" ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Amy membantah soal kedekatan putranya dengan Luna Maya. Ia sendiri memiliki kriteria untuk calon menantunya kelak.

"Baik. soleha, sayang sama tante dan adik-adiknya Raffi. Sebaiknya yang nyaman utuk dia dan bisa mengayomi," ungkapnya lagi.

TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.