Corvette Stingray 7 Coupe Beraksi di Film Captain America

Corvette Stingray 7
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews
Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?
– Berbagai cara dilakukan produsen mobil untuk menunjukan kehebatan produknya agar semakin diminati masyarakat. Apalagi para perusahaan otomotif dunia untuk terlibat dalam sebuah film yang bercerita tentang pahlawan super.

Luar Dalam Bulan Akhirnya Terkuak

Kali ini, perusahaan mobil asal negeri Paman Sam, General Motor (GM), ikut andil dalam penggarapan sebuah film 'Captain America: The Winter Soldier'.
Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini


Dilansir
Inautonews,
Senin 20 Mei 2013, untuk ikut terlibat dalam film yang diproduksi Marvel Studios itu, GM menghadirkan Chevrolet Corvette Stingray C7 Coupe sebagai mobil andalan terbarunya.


Mobil  'berotot' itu tertangkap kamera tengah melakukan beberapa adegan di film tersebut yang berlokasi di  National Mall, Washington DC, Amerika Serikat.


Film 'Captain America: The Winter Soldier' dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Chris Evans, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Frank Grillo, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Scarlett Johansson, Toby Jones, Emily VanCamp, Hayley Atwell, Maximiliano Hernandez, Robert Redford dan Georges St-Pierr.


Captain America siap kembali beraksi di bioskop 4 April 2014.


Sebagai informasi, Chevrolet Corvette Stingray 2014 datang dalam dua pilihan, Coupe dan Convertible.


Kedua model ini didukung mesin mesin LT1 V8 berkapasitas 6.2 liter dengan direct injection dan CVVT, yang menghasilkan tenaga sebesar 450 HP dengan  torsi 450 lb-ft.


Dengan mesin tersebut, mobil sport mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik. (adi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya