Survei: Wanita Muda Paling Agresif Kendarai SUV

Ilustrasi mengendarai mobil.
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
– Mengetahui seberapa jauh sikap seseorang, ternyata dapat dilihat dari cara berkendara. Sebuah perusahan asuransi asal Australia, AAMI, baru-baru ini melakukan survei terhadap perilaku seseorang yang difokuskan ke pengendara mobil di jalanan.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Berdasarkan hasil survei itu didapatkan pengendara mobil SUV (Sport Utility Vehicle) merupakan orang yang paling agresif di jalanan.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Menurut survey AAMI, orang yang paling agresif kebanyakan wanita berusia 25 sampai 49 tahun, serta laki-laki yang berusia 50 tahun.


Hampir dua pertiga yang memiliki sifat agresif merupakan pengemudi mobil SUV. Selain itu, perempuan yang berusia 18 sampai 24 tahun ternyata lebih agresif daripada pria berusia 18 sampai 49 tahun.


Survei ini dilakukan pada 2011, yang kemudian dilanjutkan hingga 2013. AAMI melakukan survei tersebut untuk melihat seberapa banyak sopir yang mengalami kecelakaan dalam waktu lima tahun terakhir, karena memiliki sifat tidak sabar.


Masih menurut AAMI, survei ini juga dilakukan untuk mencari seberapa banyak sopir memacu mobilnya saat mengabaikan batas kecepatan ketika melewati zona sekolah.


Sumber: Driver.com.au

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya