OTOMOTIF

VIDEO: Bayern Luncurkan Kostum Terbaru untuk Musim 2014

Martinez berusaha menahan tawa melihat aksi Mueller yang seperti sales
Kamis, 16 Mei 2013
Oleh : Zaky Al-Yamani
Para pemain Bayern Munich.

VIVAbola - Juara Bundesliga, Bayern Munich, memperkenalkan kostum terbaru untuk kompetisi musim depan, 2013-2014. Seperti klub sepakbola lainnya, mereka menggunakan para pemainnya untuk memperkenalkan kostum kandang baru.

Para pemain yang menghandiri acara ini di antaranya Bastian Schweinsteiger dan sang kapten Philipp Lahm. Aksi lucu terjadi di acara ini kala Thomas Mueller menjelaskan kostum terbaru itu dengan rekan setimnya, Javi Martinez yang berperan sebagai model.

Gaya Mueller yang seperti salesman membuat Martinez berusaha keras menahan tawa. Usai Mueller memberikan penjelasan, Martinez pun akhirnya tertawa lebar.

Ingin melihat videonya, silahkan klik tautan ini.

Kostum terbaru Bayern memiliki perpaduan warna merah dan putih, namun tetap didominasi warna merah menyala. Ini sesuatu berbeda yang dilakukan Bayern. Karena dalam dua musim terakhir, Bayern memilih untuk memadukan warna merah dan emas (gold).

Di belakang kostum, Bayern tidak lupa mencantumkan kalimat 'Mia San Mia'. Ini merupakan motto klub Bavaria ini yang berarti 'Inilah Jatidiri Kami'. (one)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found