Ditambah Dual Airbag, Harga Semua Tipe Avanza Naik Rp3 Juta

Sejak diluncurkan 2008 lalu, Avanza sudah terjual 1 juta unit.

Rabu, 15 Mei 2013, 11:09 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
All New Avanza
All New Avanza (VIVAnews/Sandy Mahaputra)
VIVAnews - Sejak kehadirannya pada 2004 silam hingga sekarang, Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya menyematkan dual airbag pada semua tipe Avanza.

"Kini kami melakukan penyegaran dengan kehadiran New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz dalam segi keselamatan dan kenyamanan," kata Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan di Jakarta, Rabu 15 April 2013.

Fitur keamanan dan keselamatan adalah Dual Airbags, Front Seatbelt Pretensioner/Force Limiter (PT/FL), Driver Seatbelt Warning, Slidin Braker Pedal, dan Knee Bolster bagi pengendara.

Untuk meningkatkan kenyamanan, Toyota melengkapi fitur dengan merancang seat & trim dengan new back cusion yang lebih tebal di semua grade. Semua grade juga dilengkapi head rest di baris kedua dengan saddle type.

New Avanza juga disempurnakan dengan hadirnya improvement pada Noise, Vibration, dan Harshness (NVH), untuk menunjang kenyamanan selama berkendara.

Di bagian interior, New Avanza dan New Avanza Veloz memiliki beberapa refreshment dengan penambahan beberapa ornamen sehingga tampilan interiornya menjadi lebih menarik.

Lantas berapa harganya?

"Kenaikan harganya, semuanya rata hanya Rp3 juta dan semua Avanza dari tipe paling rendah hingga paling tinggi atau Veloz sudah dilengkapi dual airbag," kata General Manager Marketing TAM, Widyawati. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com