Adu Jago "Berdansa" Pakai Sirion

Daihatsu Sirion Slalom College Battle
Sumber :
  • Dokumentasi Astra Daihatsu Motor (ADM)

VIVAnews - Grand Final Daihatsu Sirion Slalom College Battle yang diselenggarakan Astra Daihatsu Motor (ADM) telah selesai digelar. Ada tiga peslalom terbaik yang berhak meraih gelar raja slalom di ajang tersebut.

KPU: Andai Anies-Cak Imin Menang, Apa Tetap Persoalkan Pencalonan Gibran?

Tidak kurang dari 160 mahasiswa dan mahasiswi, ambil bagian pada babak kualifikasi di event yang bertempat di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu. 

Setelah melalui persaingan ketat didapat 40 peserta dengan catatan waktu terbaik yang maju ke babak Grand Final. Best 40 itu kemudian beradu kemampuan selama dua hari penyelenggaraan Grand Final. 

KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran

Setelah melalui tahapan heat 1 dan heat 2 untuk mencatatkan waktu terbaik, peserta dengan 10 catatan waktu terbaik melaju ke babak Best 10, kemudian berlanjut memperebutkan posisi tiga besar.

Juara pertama direbut perserta bernama William dengan catatan waktu 00:38:483 detik. Lalu di posisi kedua direbut Reindy Marnix dengan catatan 00:38:594, dan ketiga diraih oleh Ben Satrio Hutomo dengan angka 00:39:392.

Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia

Pemenang pertama membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 7.500.000 ditambah trophy dan special training dari peslalom professional. Sedangkan, juara kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp5.000.000 dan Rp2.500.000 beserta trophy.

Dua peslalom Nasional, Amandio serta Dika CH terlibat pada Grand Final. Keduanya memberikan coaching clinic dan atraksi slalom yang mendebarkan.

"Daihatsu Sirion Slalom College Battle kali ini berlangsung sukses dan melebihi target. Kesuksesan ini menunjukkan Sirion sebagai kendaraan yang dekat dengan kalangan muda," ujar Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM, Senin 13 Mei 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya