FOTO: Roller Coaster ini Layaknya Naik Ferrari

Ferrari World di Abu Dhabi
Sumber :
  • ferrariworldabudhabi.com

VIVAnews - Kecanggihan mobil sport Ferrari sudah pasti tak perlu diragukan lagi. Tapi tak semua orang bisa menikmatinya, lantaran dibutuhkan uang yang banyak untuk membelinya. Bukan hanya itu, Anda juga harus terampil mengendalikan tenaga super ganas yang dimiliki supercar berlambang kuda jingkrak.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Sadar banyak orang dibelahan dunia yang kagum dan ingin merasakan mobil racikannya, Ferrari pun membuat terobosan baru sekaligus cara mendapatkan keuntungan baru dari konsumen berkantong cekak.

Ya, mereka membuka taman bermain bertema serba Ferrari di negara Kaya Minyak, Abu Dhabi. Lebih dari 20 wahana dan atraksi ditawarkan dalam lahan seluas 200 ribu meter persegi. Lalu apa saja yang ditawarkan taman hiburan tersebut?

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Wahana yang disuguhkan hampir semua memacu adrenalin. Dibuat layaknya mengendari mobil super cepat dan mewah. Tidak hanya itu, para penggemar Ferrari pun disajikan makanan otentik Italia, yang merupakan negara asal Ferarri.

Taman bermain ini menjadi lengkap, karena menawarkan atraksi untuk seluruh keluarga. Bagi si kecil, bisa belajar balap di GT Junior dan GP pada track dengan mobil miniatur. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Kemudian "Speed of Magic World", salah satu dari 4-D atraksi yang paling canggih di dunia. Sedangkan untuk pencinta kecepatan diwajibkan mencoba  "Formula Rossa", roller coaster tercepat di dunia yang berbentuk mobil Ferrari.

Roller coaster mampu akselerasi dari 0 hingga 100 km per jam dalam waktu dua detik, dan mempunyai kecepatan maksimum 240 km per jam. Wahana tersebut untuk meniru beban tekanan yang diberikan mobil F1 kepada tubuh.

Jika Anda berencana berkunjung ke taman Ferrari Dunia Abu Dhabi dalam waktu dekat, Anda harus merogoh kocek US$60 atau sekitar Rp500 ribu untuk sekali masuk. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya