Cicilan Brio, Jazz, dan Freed Cuma Rp1,5 Juta Per Bulan

Mobil City Car di IIMS 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
– Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi di acara Otobursa Tumplek Blek 2013 untuk yang ketiga kalinya, di Parkir Timur Senayan, mulai 11-12 Mei 2013.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Dalam
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
event itu, Honda menawarkan beberapa program khusus dan menarik bagi pengunjung, yang diberi nama "Promo Saatnya Punya Honda". Program ini memberikan cicilan sebesar Rp1,5 juta per bulan atau uang muka Rp30 jutaan untuk Honda Brio tipe E dan S, serta Free Honda Extra Care 1 Year.


Cicilan Rp1,5 juta per bulan juga berlaku untuk New Honda Freed Tipe E & S, serta Free Honda Extra Care 1 Year, dan Kaca Film V-Kool. Cicilan yang sama juga diberikan untuk New Honda Jazz (semua tipe) dan Free Honda Extra Care 1 Year.


Selain diskon, ada juga promo potongan Honda Genuine Accessories hingga 90 persen, dan potongan 10 persen Honda Automobile Oil (0W-20SN, 5W-30SN, 10W-30SN).


Sementara itu, untuk promo Honda Extra Care, semua konsumen akan mendapatkan harga spesial, apabila membeli pada saat kondisi mobil Honda masih baru.


Menurut
Marketing and Aftersales Service Director
HPM, Jonfis Fandy, Otobursa Tumplek Blek merupakan ajang yang tepat untuk menampilkan produk-produk unggulan
value for money
bagi konsumen.


HPM juga memberikan tawaran
Buy 1 Get 1 Free Ticket
, bagi konsumen pengguna mobil Honda yang hendak masuk ke hajatan otomotif tersebut. Konsumen hanya perlu menunjukkan STNK mobil Honda (tiket terbatas).


Pada ajang Otobursa 2013, Honda menampilkan New Honda Freed, All New CR-V, New Honda City, New Honda Jazz, Honda Brio, serta
special display
yaitu Honda CR-Z Mugen. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya