Daftar Lima Mobil Murah Terbaik

Chevrolet Spark 2013
Sumber :
  • Carscoop
VIVAnews
Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
- Mobil murah tengah digandrungi di berbagai negara, tak terkecuali negara Adidaya, Amerika Serikat. Banyaknya merek mobil murah di pasar terkadang membuat konsumen bingung untuk memilih.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Belum lama ini, sebuah penelitian yang dilakukan
Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya
New York Daily News , mencari lima mobil murah terbaik yang beredar di Amerika Serikat. Hasilnya, Chevrolet Spark menduduki peringkat pertama.

Chevrolet Spark 2013 dinilai memiliki harga sangat terjangkau namun kaya fitur mewah, ditambah lagi desainnya yang ciamik. Hatchback
lima pintu yang dibanderol US$12.995 (Rp126,5 juta) ini memiliki tampilan dengan grill dan lampu dengan depan yang besar, serta
handle
pintu belakang tersembunyi.


Ditambah lagi fitur
power window
, dan
jack input
untuk
audio
dan
air conditioning
(AC) sebagai fitur standar. Untuk dapur pacu mengandalakan mesin empat silinder dengan kapasitas 1.2 liter bertenaga 84 hp.


Posisi kedua adalah Ford Fiesta 2013. Dengan harga US$13.995 (Rp136,2 juta), Fiesta terkenal dengan efisiensi bahan bakar tinggi. Meski tidak dilengkapi dengan
power window
dan penguncian pintu model manual.


Mobil
hatchback
ini dibekali mesin empat silinder kapasitas 1.6 liter dengan tenaga 120 hp. Mesin itu dipadukan transmisi manual lima percepatan.


Di tempat ketiga diisi Nissan Versa 2013. Dengan harga US$12.780 (Rp124,4 juta), Anda bisa mendapatkan mobil dengan kapasitas kabin penumpang yang lega, di mana ruang kaki mencapai 37 inci.


Mobil asal Jepang ini mengusung mesin empat silinder 1,6 liter bertenaga 109 hp dengan transmisi manual lima percepatan. Sayang, kelebihan memiliki harga murah dan kabin lapang, tidak diimbangi tampilan eksterior yang impresif dan terkesan standar.


Di posisi selanjutnya ada KIA Rio 2013. Mobil asal Korea itu dihargai US$14.400 (Rp140 juta). Dengan desain eksterior impresif membuat KIA Rio meninggalkan kesan mobil murah.


Rio dilengkapi dengan kontrol audio di batang kemudi,
air conditioning
(AC) dan ketinggian setir yang bisa diatur. Kabinnya dikenal
user-friendly
, berukuran luas dengan desain bagus. Untuk jantung pacu dipersenjatai mesin empat silinder 1.6 liter bertenaga 138 hp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.


Terakhir adalah Smart ForTwo 2013. Mobil dua penumpang ini ditawarkan dengan harga US$13.240 (Rp128 juta). Tapi untuk versi terendahnya tidak dilengkapi dengan
power window
dan juga
Air Conditioning
(AC).


Mobil ini mengusung mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter. yang mampu memproduksi tenaga 70 hp. Smart For Two adalah mobil transmisi otomatis termurah. Dimensi kecil dari mobil ini sangat membantu setiap pengendara saat mencari parkir.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya