Perubahan di Sedan Vios Generasi Baru

All New Vios
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Tren mobil sedan kian menurun, namun PT Toyota Astra Motor (TAM) justru meluncurkan sedan entry level, All New Vios, Selasa 7 April 2013.

Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan, mengatakan peluncuran All New Vios merupakan salah satu upaya merespons antusiasme dan loyalitas para pengguna setia Vios.

Johnny mengklaim, All New Vios memiliki interior dan eksterior lebih atraktif serta perubahan dimensi yang lebih lapang. Dengan fitur lebih canggih, kata dia, Vios tetap mempertahankan konsep value for money.

Pada sisi eksterior, All New Vios mengalami perubahan signifikan terutama pada bagian depan. Kombinasi trapezoidal grille dan desain baru headlamp memberikan tampilan khas dan unik Toyota.

Untuk varian tertinggi (G Grade), dilengkapi foglamp dan agressive new projection headlamp. Tautan garis pada rear combination lamp memberikan kesan mewah dan elegan.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

All New Vios juga dilengkapi fitur baru seperti aero stabilizing fins dan catamaran shape roof. Fitur baru itu diklaim dapat memberikan performa aerodinamika yang bagus. Beralih ke interior, Vios anyar tampil lebih lapang dengan desain kursi nyaman, baik di baris depan maupun baris kedua.

Untuk menghibur pengemudi dan penumpang, audio sistem All New Vios dilengkapi dengan infotainment system baru (untuk tipe G); internet connectity dan M-Toyota application--memberikan informasi mengenai dealer dan outlet resmi Toyota, service berkala, panduan singkat berkendaraan.

All New Vios juga dilengkapi AC system automatic (tipe G Grade), cooler control panel dan manual pada tipe E dan Limo. Desain steering wheel yang baru juga telah diadopsinya.

Adapun jantung pacunya masih mengusung mesin 1-NZ FE ETCS-i 1.5 liter 16 valve DOHC dengan VVT-i technology, yang diklaim mampu memberikan akselerasi terbaik, power optimal namun hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

All New Vios ditawarkan dalam tiga pilihan baru warna; Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Silky Beige Metallic. Ketiganya melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya, Silver Metallic, Dark Grey Metallic, dan Attitude Black Mica.

Berikut harga All New Vios:
All New Vios ‎1.5 E M/T Rp242.500.000
All New Vios 1.5 E A/T Rp252.000.000
All New Vios 1.5 G M/T Rp259.900.000
All New Vios 1.5 G A/T Rp272.500.000 (adi)

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024