OTOMOTIF

FOTO: Kompaknya 7 Istri Eyang Subur

Mereka punya rahasia bagaimana menjaga kekompakan dan keharmonisan.
Selasa, 7 Mei 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa
Istri-istri Eyang Subur
VIVAlife - Kehidupan keluarga Eyang Subur tengah disorot publik. Apalagi mantan guru spiritual Adi Bing Slamet itu mengaku memiliki istri lebih dari empat.

Saat ditemui di kediaman mereka di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, ketujuh istri Subur itu terlihat kompak mengenakan busana serba hijau.

Mereka tinggal serumah dan selalu menghabiskan waktu bersama. Istri pertama Subur, Ibu Heri bahkan mengungkapkan, meski tinggal bersama dalam satu atap, mereka selalu rukun dan harmonis. Bagaimana cara menjaganya?

"Yang pertama itu harus saling mengerti, pengertian, harus saling menghargai dan banyak mawas diri," kata Heri.

Meski demikian, tak bisa dipungkiri sesekali mereka bisa juga terlibat masalah. Namun, mereka tak membiarkan konflik atau masalah yang terjadi di antara mereka berlarut-larut.

"Kadang mereka semua ini menyelesaikannya sendiri-sendiri tanpa Eyang tahu. Karena ini masalah kecil, untuk apa memberitahu Eyang," ujarnya lagi.

Untuk menjaga kebersamaan, ketujuh wanita ini berusaha untuk menghindari konflik.Jika ada masalah, segera dicari cara untuk meredamnya. Lihat foto kekompakan mereka di sini.
TERKAIT