Anaknya Tembaki Mobil Bak Geng Mafia, Ibu Ini Terancam Bui

pabrik senapan angin "Bimasta" , Pare, Kediri, Jawa Timur
Sumber :
  • Antara/ Arief Priyono
VIVAnews
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
– Seorang ibu bernama Susan Becker, terpaksa ditangkap polisi, karena membiarkan dua anaknya yang masih remaja merusak puluhan mobil dengan senapan mainan.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Dilansir
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi
Autoblog , Jumat 3 Mei 2013, aksi perusakan dengan senjata mainan ini dilakukan kedua anak Becker yang masih remaja masing-masing berusia 13 tahun (wanita) dan 15 tahun (pria), serta seorang temannya yang berusia 15 tahun.


Layaknya sekelompok geng atau mafia, ketiga remaja ini mengisi senapannya dengan peluru lalu masuk ke dalam mobil Minivan.


Sesampainya di pemukiman di East Northport, Long Island, AS. Dari jendela, mereka memberondong setiap mobil yang terparkir di garasi. Setidaknya, sekitar 60 unit mobil dan garasi mengalami kerusakan.


Anehnya, ternyata aski perusakan tersebut telah diketahui Becker. Malah, senapan mainan yang dijadikan alat perusak merupakan pemberian dari  Becker. Dan Becker sendiri saat kejadian merupakan pengemudinya.


Akibat kejadian tersebut, sejumlah warga menderita kerugian. Beruntung aksi itu terekam kamera pengawas, sehingga akhirnya para pelaku diketahui.


Pada akhirnya, Becker-lah yang dianggap bersalah. Dia ditangkap polisi dengan beberapa tuduhan yang dapat membuatnya harus dikenai denda serta hukuman penjara untuk beberapa saat. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya