Gagal Kejar Target Tilang, Mobil Polisi 'Panjat' Tiang Listrik

Mobil patroli polisi tabrak tiang listrik
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
- Sebuah mobil patroli polisi di Elvis Presley Boulevard, Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, mendarat darurat di tiang listrik. Anehnya, bodi depan mobil tersebut terangkat ke atas hingga hampir 90 derajat seperti 'memanjat'.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Sebagaimana dilaporkan
72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI
Dailymail , Jumat 3 Mei 2013, peristiwa memalukan itu terjadi lantaran, sang polisi, Jonathon Bond, berniat untuk mengejar pelaku yang tidak mengenakan sabuk pengaman.


Kejar-kejaran tidak terhindarkan, namun saat berada di tikungan pertigaan jalan, Bond kehilangan kendali hingga mobil patroli yang ditunggangi tersebut 'terbang' dan mendarat di tiang listrik jalan.


"Sedikit mengejutkan melihat salah satu mobil patroli saya hampir setengahnya naik tiang," komentar Toney Armstrong, Direktur Polisi Memphis.


Demi melihat mobil yang "parkir" di tiang itu, banyak pengguna jalan memperlambat mobil karena penasaran melihat langsung. Polisi marah dan langsung memberikan surat tilang kepada pengendara yang sengaja memperlambat laju mobil untuk melihat peristiwa memalukan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya