VIDEO: Moge Harley Tabrak Mobil Ambulans Pembawa Jenazah

Jogja Bike Rendezvous memamerkan lebih dari 1.000 Harley Davidson. Ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA/Noveradika

VIVAnews - Motor gede (moge) Harley Davidson bernomor polisi B 6606 MHD pada Sabtu kemarin menabrak mobil ambulans milik Rumah Sakit Islam Hidayatullah yang sedang membawa jenazah. Kecelakaan berlangsungĀ  di simpang lima ring road Jalan Wonosari, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun pengendara moge Heri Setyanto (41 tahun) menderita patah tulang paha bagian kiri. Ia kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta. Heri diketahui merupakan dokter spesialis bedah.

Kasat Lantas Polres Bantul, Ajun Komisaris Polisi Heri Setyo Purnomo, mengatakan barang bukti sepeda motor gede Harley Davidson dan satu unit ambulans berikut surat kelengkapannya kini telah diamankan ke Mapolres. Kedua belah pihak tidak ada yang ditahan namun tetap ditangani secara normatif.

Jarak yang terlalu dekat antara Harley dan ambulans itu membuat dua pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga tabrakan terjadi tepat di tengah badan jalan. Harley menabrak bagian depan ambulans dan pengemudi Harley terpental.

Heri Setyanto, yang kesakitan, langsung dibawa ke rumah sakit, sementara awak ambulans dan jenazah yang berada di dalam ambulans dievakuasi dan dipindahkan ke ambulans lain untuk meneruskan perjalanan ke rumah duka.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

(ren)

Cha Eun Woo Fan Concert

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Cha Eun Woo mengungkapkan acara kali ini sangat spesial karena bukan hanya fan meeting biasa melainkan fan concert, ia akan menyanyikan lebih banyak lagu di atas panggung

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024