OTOMOTIF

Kendarai Audi, Mantan Model Playboy Tabrak SUV

Kendra hanya menderita cedera ringan.
Rabu, 24 April 2013
Oleh : Mohammad Adam, Herdi Muhardi
Kendra Wilkinson kendarai Audi A7, tabrak mobil SUV.

VIVAnews – Mantan model majalah Playboy, Kendra Wilkinson, pekan lalu  harus dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil di jalan Raya California, Amerika Serikat.

Dilansir Inautonews, Rabu 23 April 2013, menurut kepolisian California, wanita yang pernah berani berpose tanpa sehelai baju ini mengendarai sebuah Audi A7 dan menabrak sebuah mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Ford Escape.

Akibat insiden tersebut, ibu satu anak ini terpaksa dilarikan ke Providence Tarzana Medical Center untuk menjalani perawatan.

Beruntung, dokter memperbolehkan istri dari pemain Football Amerika, Hank Baskett, itu pulang. Sebab, Kendra hanya menderita cedera ringan.

"Terima kasih untuk semua perhatian baik. Hanya ingin mengingatkan betapa rapuhnya kehidupan dan pentingnya cinta yang sebenarnya," tulis Kendra dalam akun twitternya setelah keluar dari rumah sakit.

Sementara itu, mobil sedan berkelir hitam itu mengalami kerusakan cukup parah, terutama pada bagian depan.

Sekadar informasi, sedan mewah asal Jerman yang diproduksi mulai tahun 2010 itu mengusung mesin V6 2,8 liter FSI (204 Ps), 3.0 liter TFSI Quattro (300Ps), dan mesin V6 3,0 liter TDI Quattro (245Ps).

Untuk model terakhir pada 2012, Audi A7 dilengkapi mesin 3.0 TFSI quattro yang sanggup melontarkan tenaga hingga 310 Ps yang dikawinkan dengan 8-speed automatic transmission. (art)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found