Lagi, Mobil Terperosok ke Lubang Misterius

Mobil terperosok di lubang besar di Chicago
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
- Warga Chicago dihebohkan dengan sebuah lubang besar yang muncul secara tiba-tiba di Jalan South Houston Avenue.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Lubang yang menyerupai kawah dengan kedalaman 40 kaki itu membuat tiga mobil yang tengah melintas menjadi korban.
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan


Dilansir
Daily Mail
, Senin 22 April 2013, kejadian itu terjadi pekan lalu pukul 05.00 pagi waktu setempat. Satu orang --pengendara mobil-- mengalami cedera akibat kejadian tersebut.


Pria yang menjadi korban diketahui mengendarai mobil jenis SUV (
Sport Utility Vehicle
). Pada awalnya, ia mencoba menghindari lubang yang muncul secara mendadak ketika dia melintas. Tapi sayang, usaha itu sia-sia, mobilnya ikut terperosok dengan dua mobil lainnya yang tengah terparkir.


Lubang itu terus melebar dari 20 meter hingga 40 meter. Dinas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung berusaha mengevakuasi korban dan menutup wilayah itu untuk sementara.


"Kemungkinan lubang ini terjadi akibat pergeseran tanah di bawah jalanan. Sebab, dalam beberapa hari terakhir terjadi hujan deras dan banjir di Chicago," kata Tom LaPorte, juru bicara Departemen Tata Air Chicago.


Diketahui, peristiwa serupa juga terjadi di Samara, kota terbesar keenam di Rusia. Lubang-lubang besar muncul di tempat parkir, persimpangan serta di sisi jalan raya kota Samara.


Pemerintah setempat masih terus menyelidiki penyebab terjadinya lubang yang cukup besar itu. Dugaan awal, lubang itu terjadi akibat pergeresan tanah dari musim dingin ke panas.


Masyarakat Samara pun cemas dan telah membuat petisi, yang berisi diperlukan penyelamatan segera terhadap kota dari ancaman krisis tersebut.


Laporan terakhir dari media lokal menyebutkan, satu orang tewas akibat peristiwa tersebut, dan terdapat juga korban luka-luka. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya