Suzuki Splash Matik Meluncur Pekan Depan

Suzuki Splash versi matik
Sumber :
  • Bsmotoring.com

VIVAnews - Ramainya penjualan citycar mendorong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) segera meluncurkan Splash dengan transmisi matik. Rencananya, menurut Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communication Development PT SIS, di Jakarta, Sabtu 20 April 2013, peluncuran dilakukan pekan depan.

"Splash matik kami luncurkan 27 April 2013," kata Dimelza di dealer Suzuki Buana Indomobil Trada, Pulogadung.

Menurut Sharindradini, alasan mobil yang diimpor langsung dari Maruti, India, diluncurkan akhir pekan depan, karena banyak konsumen setia Suzuki menanyakan kehadiran Splash matik.

"Pokoknya akan ada perubahan mulai dari transmisi, performa mesin, dan eksterior sedikit berubah, yang pasti lebih fresh," ucapnya. "Untuk harga kompetitif, mungkin selisihnya dengan manual sekitar Rp10-11 juta," kata dia.

Saat ini, Splash manual dibanderol Rp140 juta, dan ketika VIVAnews menanyakan harga Splash matik ke dealer Suzuki Buana Indomobil Trada, Pulogadung, salah satu sales yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, Splash matik dilepas dengan harga Rp151 juta.

"Tapi, kami tidak tahu juga, karena belum launch. Bisa saja berubah," kata sales tersebut sembari memperlihatkan brosur harga mobil-mobil Suzuki. (art)

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024