KTM Siapkan Model Full Fairing untuk Duke

KTM lebih sering menyodorkan nakedbike.

Kamis, 18 April 2013, 16:44 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Rendering KTM Duke Full Fairing
Rendering KTM Duke Full Fairing (Autoevolution)
VIVAnews – Dikenal dengan motor telanjang atau nakedbike ternyata membuat produsen motor asal Austria, KTM mencoba peruntungan baru dengan menghadirkan motor sport full fairing.

Dilansir Autoevolution, Kamis 18 April 2013, menurut CEO KTM, Stefan Pierer motor terbaru KTM yang tampilan full fairing akan menggunakan platform sama dengan KTM Duke.

Rencananya, motor KTM full fairing yang akan diproduksi hanya diubah nama bagian depan, menjadi RC 390 pada awal 2014, disusul RC125 dan RC 200.

Dengan menggunakan full fairing, motor-motor ini akan tampil lebih sporty sehingga mirip dengan motor diajang balap Grand Prix Moto3.

"KTM mencoba menawarkan model secara lengkap yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, sehingga mereka tak lagi akan beralasan tidak membeli KTM," kata Pierer.

Pierer menambahkan, saat ini penjualan motor KTM memiliki tingkat pertumbuhan lebih dari 500 persen di Asia dan di Amerika Selatan. Kehadiran KTM full fairing diharapkan bisa mendorong lagi penjualan di pasar global

Sebelum dijual secara massal, semua model KTM full fairing akan lebih dahulu diperkenalkan di ajang pameran otomotif EICMA, di Milan, Italia, November 2013.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com