FOTO: Isi Showroom Mobil Incaran Miliuner Dunia

Dealer Al Ain Class Motors
Sumber :
  • Topgear

VIVAnews - Tidak banyak showroom yang berani menjual mobil super edisi terbatas dengan banderol selangit. Selain susah didapat, mobil seperti juga sulit untuk dijual.

Tapi berbeda dengan showroom di Dubai milik Abdullah Al Ketbi. Dilansir TopGear, Selasa 9 April 2013, Al Ketbi yang memiliki showroom Al Ain Class Motors tidak menjual sembarang mobil.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Dealer ini menyuguhkan deretan mobil super terbaru yang sangat mahal dengan status edisi terbatas. "Coba pikirkan mobil-mobil yang ada di dunia, saya bisa mendapatkannya untuk Anda, harga tidak masalah. Jika Anda menginginkannya, saya akan menemukannya. Kemudian Anda dapat membelinya dari saya, dan mengendarainya," kata Abdullah Al Ketbi.

Dealer Al Ain Class Motors yang lebih terlihat seperti museum mobil mewah dinilai sangat sempurna, terutama bagi para kolektor mobil dari berbagai negara.

Tidak mudah untuk mengembangkan dealer yang sangat prestisius ini, pasalnya Abdullah Al Ketbi mulai merintis penjualan mobil mewah sejak 1992. Hingga akhirnya, ia membuka lima cabang di sekitar Uni Emirat Arab.

"Ini bisnis jangka panjang. Kami selalu menyediakan kualitas terbaik untuk pelanggan. Mulai dari layanan purna jual, harga, dan pengiriman," kata Al Ketbi.

Mobil super yang dijual meliputi berbagai merek. Mulai dari Bugatti Veyron, Lamborghini, Pagani Zonda, Maybach, Hennessey Venom GT, Ferrari, dan mobil langka lainnya. (eh)

Dealer Al Ain Class Motors

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Dealer Al Ain Class Motors

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024