Berita Heboh Bikin 3 Artis Ini Terkenal

Kiwil dan Lina Marlina
Sumber :
  • Twitter @marlinadesta
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Semakin banyak artis pendatang baru tenar berkat berita heboh yang muncul di media massa. Lina Marlina, menjadi salah satu artis pendatang baru yang tiba-tiba menjadi sorotan lantaran berita hebohnya dengan komedian Kiwil.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kiwil dan Lina Marlina
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Foto-foto keduanya mengenakan busana adat pengantin beredar luas di dunia maya. Lina merasa, tak dirugikan dengan adanya gosip pernikahannya dengan Kiwil. Ia bahkan merasa diuntungkan.


Setelah beredarnya berita heboh itu, Lina mulai kebanjiran job. Banyak tawaran manggung mampir padanya.


Bukan hanya Lina Marlina yang semakin tenar berkat berita hebohnya. Sebelumnya, ada juga wanita bernama Natha Naritha yang tampil di media dengan mengumbar banyak cerita bahwa ia kekasih penyanyi Sammy Simorangkir. Kemudian ia mengaku memiliki hubungan dengan pesinetron, Kiki Farel. Tak cukup di situ, Natha juga membuat pengakuan yang menghebohkan soal implan payudaranya di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu.


Natha Narita


Berbagai sensasi yang dimunculkan Natha, membuat namanya dikenal publik. Ia pun tak masalah disebut sensasional. Natha tak takut dicap buruk dan artis yang penuh sensasi. "Ini juga tantangan lho. Artis pendatang baru seperti aku memang butuh sensasi agar terkenal," kata Natha saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.


Ia melanjutkan, soal imej negatif, ia cuek dan menyerahkan semuanya pada masyarakat yang menilai.


Sama halnya dengan Natha Naritha, wanita bernama Nova Ellyana juga populer dan dikenal publik karena  berita hebohnya dengan dengan personel band ternama Tanah Air, Lukman NOAH.


Nova Ellyana


Awal kemunculannya juga karena beredar foto mesranya dengan Lukman. Meski ia membantah mendongkrak popularitas lantaran foto tersebut. Tapi kini, terbukti, ia menjadi artis pendatang baru yang mulai dikenal masyarakat.


Usai foto mesranya dengan salah satu personel band NOAH, Lukman menjadi topik berita yang ramai diperbincangkan publik, kini, nama Nova juga sempat dikenal sebagai penyanyi pendatang baru yang semakin tenar.


Karena berita foto mesranya, saat itu, ia mendadak kebanjiran job. Diakui pula oleh manajernya, Enda, nama pemilik
goyang gentong
ini semakin dikenal masyarakat luas. Nova pun sering mendapat tawaran manggung di sejumlah acara. Tak hanya menyanyi di acara-acara musik, Nova juga sering tampil menjadi penari.


"Jadwalnya saat ini lumayan padat, walau on air belum banyak, tapi jadwal off airnya buat Nova sibuk. Dia juga nggak hanya nyanyi, tapi menjadi penari juga," ujar Enda saat dihubungi VIVAlife. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya