Pameran Mobil, 3 Wanita Topless di Depan Presiden Putin

Presiden Putin diprotes wanita topless di pameran otomotif
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews – Presiden Rusia Vladimir Putin, diprotes tiga wanita topless atau bertelanjang dada saat berkunjung di acara pameran industri otomotif terbesar dunia, Hannover Mess Industri 2013, Jerman.

Dilansir Carscoop, Selasa 9 April, peristiwa tersebut bermula saat Putin yang sedang bertandang ke Jerman, dan datang ke Hannover Mess Industri 2013 didampingi Kanselir Jerman, Angela Merkel.

Saat berkunjung ke booth perusahaan otomotif Volkswagen, di mana mereka tengah memperkenalkan mobil berteknologi hibrida, VW XL, Putin dihampiri tiga wanita topless dari kelompok aktivis Femen, Ukraina.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Ketiga wanita itu hanya menggunakan celana panjang ditambah tubuh penuh coretan tinta hitam dengan tulisan mencemooh sang presiden Rusia. Mereka berteriak Putin diktaktor, hingga menimbulkan kegaduhan di sekitar stan VW.

Para pengawal presiden pun sedikit kewalahan untuk menangkap dan menjauhkan ketiga aktivis dari Putin. Menanggapi insiden tersebut, Putin mengaku menyukainya.

"Mengenai kinerja ini (aksi ketiga aktivis), saya menyukainya. Tapi saya tidak menangkap apa yang mereka teriakkan, Saya bahkan tidak melihat apakah mereka pirang, atau berambut cokelat,” Kata putin.

Namun, Putin menyarankan jika ingin melakukan aksi atau mendiskusikan masalah politik, ada baiknya berpakaian, dan tidak dengan bertelanjang.

Ia menambahkan, para pengawal sebaiknya lembut dalam menangani hal tersebut, karena saat insiden itu bisa saja membantu mempromosikan produk yang ada. (eh)

Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024