OTOMOTIF

Jual Pakaian Dalam Wanita Pakai Mobil Miliaran Rupiah

Lambo Aventador dibanderol Rp9,8 miliar di Indonesia
Jum'at, 5 April 2013
Oleh : Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Lamborghini Aventador Molto Veloce DMC
VIVAnews - Victoria Secret yang merupakan brand pakaian dalam wanita berkelas di dunia, punya cara tersendiri untuk menjual produk terbarunya. Ya, mereka mengggunakan supercar Lamborghini Aventador.

Menurut mereka, dipilihnya supercar asal Italia itu lantaran memiliki kesamaan dengan produknya; sama-sama seksi. Keduanya diklaim Aventadorsebagai sesuatu hal yang seksi ketika dipandang. Dan ketika keduanya bertemu, maka itu akan menjadi hal yang menarik.

Lebih menariknya, model Lamborghini Aventador yang digunakan bukan versi standar. Mereka memilih  hasil racikan tuner asal Jerman, DMC. Mobil yang diberinama 'Molto Veloce' memang punya tampilan menawan dengan balutan tubuh dan komponen dari serat karbon yang ringan namun kuat.

Aventador Molto Veloce dihadirkan dalam iklan produk baru Victoria Secret. Para model seksi seperti Karlie Kloss, Lais Ribeiro, Candice Swanepoel berpose mengenakan koleksi pakaian dalam serta bikini teranyar, sambil mengelilingi Banteng Tempur--julukan Lamborghini di jalanan Miami.

Lalu apakah cara ini bisa mendongkrak penjualan mereka? kita lihat saja.

Lambo Aventador yang dibanderol Rp9,8 miliar di Indonesia ini dibekali mesin baru V12 bertenaga 700 hp. Mesin itu memiliki kemampuan berakselerasi dari diam ke 100 km/jam hanya 2,9 detik. Sementara kecepatan maksimum dapat diukir hingga 350 km/jam.

(Sumber: Autoevolution)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found