Lahan Parkir 'Secuil' di Kota Ini Dihargai Rp4 M

Parkir bawah tanah di Knightsbridge, London
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
– Tidak sebandingnya populasi mobil dengan lahan parkir di Inggris, membuat kaum miliuner di negeri Ratu Elizabeth rela membeli tempat parkir petakan agar mobil kesayanganya aman dari tindak kriminal.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Dilansir
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu
Dailymail , Jumat 5 April 2013, sebuah agen real estate memasarkan sebuah ruang parkir bawah tanah di Knightsbridge, London, dengan harga mancapai 275.000 pound sterling atau sekitar Rp4 miliar.


Parkir ekslusif itu hanya memiliki beberapa tingkat dan letaknya diklaim sangat strategis di jalan Prince Consort Road in London's SW7 dan berdekatan dengan Royal Albert Hall di jalan Hyde Park Gate.


Tidak hanya itu, jika tempat parkir lebih dekat kearah pusat perbelanjaan terkemuka, yakni Harrods, harganya akan lebih mahal.


Perusahaan pemasaran juga mengatakan, lahan parkir itu sangatlah mudah dijangkau, bahkan untuk sebuah Rolls-Royce atau mobil lainnya.


"Harga sebuah garasi dipasarkan antara £180.000 hingga £275.000 (Rp2,7-4 miliar)," kata pihak pemasaran.


"Banyak orang memiliki townhouse dan apartemen yang megah namun tidak memiliki parkir. Bahkan orang-orang tidak ingin memarkir Ferrari mereka di jalan. Ini adalah parkir mobil bawah tanah yang aman,” tambahnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya