Jadi Sopir Semenit, James Bond Dibayar Miliaran Rupiah

Daniel Craig berpose di samping Range Rover 2013
Sumber :
  • Motortrend.com

VIVAnews – Betapa bahagianya menjadi seorang artis terkenal seperti halnya pemeran agen 007 James Bond, Daniel Craig. Bagaimana tidak, di hari ulang tahun yang ke-45, Craig memperoleh kado V12 Vantage Roadster dari Aston Martin yang harganya mencapai Rp2,2 miliar.

Tidak hanya itu, baru-baru ini pria bernama lengkap Daniel Wroughton Craig, mendapat bayaran tinggi untuk mengemudikan mobil premium terbaru keluaran Inggris.

Dilansir Inautonews, Selasa 2 April 2013, Craig memperoleh uang sebesar US$1 juta atau sekitar Rp9,7 miliar hanya untuk mengemudi SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru, Range Rover Sport 2014 yang tampil sebagai acara pembuka di ajang New York Auto 2013.

Menurut New York Post, saat tampil Craig sama sekali tidak berpidato atau mengucapkan sepatah kata apapun, yang sebetulnya ditunggu-tunggu oleh pengunjung.

Craig hanya sebentar berada di atas panggung. Setelah menggelindingkan roda Range Rover dalam hitungan semenit, dia turun dan berdiri beberapa menit. Setelah itu menghilang ke belakang panggung.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Generasi baru dari Range Rover Sport mendebut di New York Auto 2013, yang berlangsung pekan ini. Dengan bodi kokoh dan bongsor, SUV ini memiliki varian mesin yang berbeda.

Ada versi supercharged 3.0 liter V6 yang mampu menghasilkan tenaga 340 Hp. Serta mesin 5.0 liter V8 supercharged yang sanggup memuntahkan daya 510 Hp. Kedua mesin tersebut dilengkapi dengan mesin otomatis delapan percepatan.
 
Range Rover Sport dijual mulai dari US$63.495 (Rp617 juta) untuk tipe SE, lalu US$68.495 (Rp665 juta) pada tipe HSE, dan US$79.995 (Rp777 juta) untuk Supercharged.

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong pada Rabu, 27 Maret 2024

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024