Brad Pitt, Messi dan Nicolas Cage Jadi Bintang Iklan Mobil China

Nicolas Cage jadi bintang iklan mobil China
Sumber :
  • Inautonews
VIVAnews -
6 Fakta Mengerikan di Balik Gran Max Maut yang Tewaskan 12 Penumpangnya di Km 58
Untuk memperbaiki citra mobil China, produsen mobil asal negeri tirai bambu t berlomba-lomba menggaet aktor dan pemain sepakbola terkenal.

Menhub akan Usulkan ke Jokowi: Pekerja WFH untuk Cegah Kepadatan Arus Balik Lebaran

Pelopor pertama adalah Brad Pitt yang menjadi brand ambassador Cadillac XTC yang khusus dipasarkan di China. Suami Angelina Jolie itu dibayar US$3 juta untuk iklan yang disiarkan stasiun televisi di China.
6 Bintang Top Dunia yang Ternyata Hasil Naturalisasi, No 3 Pasti Kamu Syok


Selain itu, pemain sepakbola terbaik dunia, Lionel Messi, juga pernah mempromosikan mobil China dengan merek Riich pada 2010 silam. Perusahaan beralasan, Messi salah satu wajah yang paling dikenal di dunia dan akan berdampak pada bisnis Riich di luar negeri.


Dan kini, giliran aktor Hollywood, Nicolas Cage, digaet produsen mobil China sebagai bintang iklan untuk menarik hati konsumen. Dikutip dari
Inautonews
, Kamis 28 Maret 2013, BAIC sedang menyiapkan iklan mobil yang diperankan oleh pemeran film Con Air tersebut.


Alasannya, Nicolas Cage sangat terkenal di China dan mobil merek Senova menyasar orang mapan berusia 40 tahun ke atas. "Cage akan menjadi duta besar kami untuk seri Senova D yang diharapkan segera dapat menekan pasar," kata Alex Qu, juru bicara perusahaan.


Langkah ini cukup sukses menarik minat konsumen. Beberapa pejabat pemerintah seperti Sekretaris partai dan Walikota Beijing, menyatakan siap mengganti sedan Audi mereka dengan merek produksi dalam negeri. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya