INAPA, Pameran Suku Cadang Terlengkap ASEAN di Kemayoran

International Auto Part, Accecories and Equip Exhibition (INAPA) 2012
Sumber :
  • ANTARA/ Rosa Panggabean
VIVAnews
Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri
- Pameran suku cadang dan aksesori industri otomotif berskala internasional, INAPA 2013, kembali digelar PT Global Expo Management (GEM Indonesia) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Pameran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, yang berlangsung mulai 26 hingga 29 Maret 2013 itu menyuguhkan kebutuhan industri otomotif, dari produk, aksesori, dan peralatan kendaraan terbesar.
Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat


Berkat besarnya pasar otomotif Indonesia, peserta ajang tahunan yang sudah masuk tahun ke-5 ini meningkat menjadi 980 peserta dari 25 negara. Tahun sebelumnya, ajang ini hanya diikuti 821
exhibitor
dari 21 negara.


Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementerian Perindustrian, Triharso, dalam sambutannya pada pembukaan INAPA 2013, mengatakan, ajang ini diharapkan bisa terus mengembangkan kemajuan industri otomotif Indonesia.


"Ke depan, kami berharap tidak lagi bergantung kepada industri luar negeri dengan impor berbagai suku cadang dan aksesori otomotif," kata dia.

 

INAPA 2013 ditargetkan dihadiri 50 ribu pengunjung dari dalam maupun luar negeri. "Khusus untuk INAPA 2013, kami juga mengajak empat
industrial park
(Jababeka, Lippo Cikarang, Modern Cikande, dan Deltamas) bergabung di pameran," kata Baki Lee, direktur utama Global Expo Management (GEM Indonesia). (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya