Deretan Mobil Super Keren di Fast and Furious 6

Muscle Car di film Fast and Furious 6
Sumber :
  • Motorauthority
VIVAnews
Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
- Film Fast and Furious 6 yang mulai diputar pada 24 Mei 2013 mendatang, bakal kembali memperlihatkan kemampuan mobil-mobil keren bertenaga super besar.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Seperti sekuel film-film sebelumnya, semua mobil yang digunakan di Fast & Furious 6 masih seputar muscle car Amerika, mobil sport Jepang, dan mobil klasik Eropa.
Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga


Dominic 'Dom' Toretto tokoh utama di film ini yang diperankan aktor Vin Diesel akan menggunakan Dodge Charger Daytona 1969. Tapi sayangnya, ini merupakan sebuah replika.


Alasan menggunakan replika lantaran beberapa bagian mobil aslinya sangat mahal untuk diperbaiki jika rusak karena beberapa adegan.


Adapun perbedaan dengan mobil aslinya terletak pada lampu pop-up, hidung mobil dan wing belakang yang lebih pendek dan mesin LS3 small-block V8 dari General Motors (GM).


Dom juga akan menggunakan Dodge Challenger 2011 dan Plymouth 'Cuda 1970 pada awal dan akhir filmnya.


Sementara itu Brian O'Connor, yang diperankan oleh Paul Walker, akan tetap menggunakan Nissan GT-R 2012 standar. Tetapi di akhir filmnya ia akan menggunakan GT-R berwarna biru yang telah dimodifikasi total dengan lebih dari 1.000 tenaga kuda.

 

Sedangkan karakter Letty yang diperankan Michelle Rodriguez dan muncul secara mengejutkan setelah beberapa cerita sebelumnya telah dikisahkan tewas, akan menggunakan Jensen Interceptor 1971.


Empat mobil jenis ini bakal digunakan di film itu dan keempatnya juga didukung dengan mesin LS3 V8 dari GM.


Selain itu, ada sembilan Ford Mustang di film ini seperti model tahun 1969, dan beberapa dari mereka telah dimodifikasi untuk terlihat seperti Mustang tahun 1970-an.


Beberapa karakter jahat dalam film ini bakal menggunakan BMW M5 2010. Butuh 14 unit mobil ini untuk pembuatan filmnya. Sebagian besar telah dimodifikasi menjadi BMW 540i atau 535i.


Untuk mobil eksotis bakal menghadirkan Ferrari Enzo, Ferrari 360, dan Ferrari FXX bakal muncul, juga Aston Martin Vanquish 2006 dan sebuah cameo dari Acura NSX Roadster concept.


Beberapa mobil lainnya adalah Subaru BRZ, Subaru WRX STi, Chevrolet Chevelle SS, Pontiac GTO, Lotus Elise, Alfa Romeo Giulietta, dan Land Rover Defender. (adi)


(Sumber: MotorAuthority)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya