Belajar Nyetir Aman Pakai Mitsubishi Outlander

Smart Driving Experience Mitsubishi Outlander
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia
- Keamanan berkendara di jalan raya kerap kali dianggap sepele sebagian pengemudi mobil. Bahkan, fungsi spion yang mempermudah pengendara untuk melihat sisi kanan dan kiri serta belakang seringkali dilupakan.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Melihat kondisi itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian sebagai agen pemegang merek Mitsubishi, untuk pertama kalinya mengajak para konsumen Outlander Sport serta awak media, mengetahui cara berkendara yang aman dan baik lewat acara bertajuk "Smart Driving Experience".
Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia


Menurut
Executive Marketing Director
Krama Yudha Tiga Berlian, Rizwan Alamsjah, acara yang dihadiri pereli nasional seperti Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Subhan Aksa, dan Akbar Hadianto, sengaja digelar untuk memberikan pengalaman kepada konsumen agar dapat mengetahui keterampilan berkendara.


"Saat ini, konsumen Outlander yang kami undang masih sekitar 30 orang. Tapi, ke depannya akan terus ditingkatkan, dan beberapa kota lainnya juga akan digelar," kata Rizwan di Jakarta, Sabtu 16 Maret 2013.


Peserta akan diajarkan cara berkendara yang presisi dengan kecepatan rendah, serta juga berkendara presisi dalam kecepatan tinggi.


Mengambil tempat di parkir barat JIExpo, Kemayoran. Lapangan parkir disulap menjadi trek yang sudah dilengkapi dengan kun yang diatur sedemikian rupa sebagai rute simulasi. Pengendara akan diberikan tantangan berjalan zig-zag maju dan mundur, serta masuk di sebuah trek sempit yang dibatasi kun.


Rizwan menambahkan, acara tersebut juga dapat membuat para konsumen benar-benar merasakan kenyamanan berkendara dengan Outlander Sport dalam segala kondisi, terutama di jalanan berliku.


Ke depan, KTB akan kembali menggelar acara yang sama. Namun, tidak hanya konsumen, melainkan para calon konsumen yang ingin membeli Outlander. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya