Mitsubishi Mirage Mobil Teririt?

Mitsubishi Mirage
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVAnews - Untuk kesekian kalinya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali menggelar acara mencari tahu seberapa besar efisiensi Mitsubishi Mirage. Acara itu digelar pekan lalu. Hasilnya, city car tersebut mampu mengkonsumsi 27,0 kilometer/liter.
Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Acara yang dikemas bertemakan 'Mirage Eco Fun Drive' kali ini, KTB melibatkan 40 kendaraan Mitsubishi Mirage, yang terdiri dari para konsumen, awak media massa, dan empat pereli profesional yaitu Rifat Sungkar, Subhan Aksa, Rizal Sungkar, dan Akbar Hadianto.
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Executive Marketing Director PT KTB, Rizwan Alamsjah, dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan sebagai pembuktikan secara langsung oleh para konsumen bahwa Mitsubishi Mirage merupakan kendaraan city car dari Mitsubishi yang sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar.
Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Tidak hanya itu, momen tersebut dijadikan KTB agar konsumen mengetahui fitur - fitur teknologi Mirage, serta ajang berkumpulnya para konsumen Mirage.

Mengambil rute star dari kantor pusat PT KTB Pulo Mas - Imperial Golf, Karawaci - KTB Pulo Mas, acara ini menempuh jarak 113 km serta melalui check point dan rute kombinasi antara jalanan perkotaan yang padat dan jalan bebas hambatan.

Acara yang menempuh waktu lebih dari lima jam, dan dengan perhitungan berdasarkan Multi Information Display (MID).

Setelah diukur, hasilnya konsumsi BBM Mirage mampu menyentuh angka 27,0 km/liter untuk transmisi manual, sedangkan transmis otomatis sanggup menghabiskan 25,2 km/liter.

Berikut data konsumsi bahan bakar perategori.

Kategori Konsumen:

- 22,4 km/liter (manual)
- 22,3 km/liter (otomatis)

Kategori Media:

- 25,2 km/liter (manual)
- 24,0 km/liter (otomatis)

Kategori Pereli:

- 27,4 km/liter (otomatis)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya