Warna Mobil Sport Murah CR-Z Ini Jadi Rebutan

Untuk warna khusus, ada penambahan harga sebesar Rp1 juta.

Jum'at, 1 Maret 2013, 15:27 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Honda CR-Z
Honda CR-Z (VIVAnews/Herdi Muhardi)
VIVAnews - Setelah Toyota menghadirkan mobil sport murah ke Indonesia yaitu Toyota 86, kini giliran Honda yang masuk dengan mengombinasi antara mobil sport dan hybrid, Honda CR-Z.

Sejak dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, mobil yang dibanderol Rp485 juta (transmisi manual) dan Rp499 juta (transmisi otomatis) telah laku 185 unit, dan 95 persen konsumen memilih transmisi otomatis.

Menurut Direktur Marketing After Sales Service PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, dari jumlah mobil yang telah terpesan, kebanyakan konsumen memilih warna putih.

"Ia mungkin itu terbawa tren, karena model-model sebelumnya kebanyakan warna putih. Tapi, mungkin nanti juga ada perubahan setelah lihat warna-warna lain," kata Jonfis, Jumat 1 Maret 2013.

Honda CR-Z dilengkapi lima pilihan warna, yaitu Premium Energetic Yellow Metallic, Premium Northern Light Violet Pearl, Premium White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Milano Red.

"Untuk Premium Energetic Yellow Metallic, Premium Northern Light Violet Pearl, Premium White Pearl, ketiganya akan ada penambahan harga sebesar Rp1 juta," ucap Jonfis.

Adapun alasan Honda menaikkan harga, karena ketiga warna itu memiliki material, pigmen, komposisi serta mutiara yang berbeda takaran dan cara pengecatan.

Selain warna, Honda CR-Z yang sudah memiliki tampilan sporty bakal bertambah garang dengan penambahan pilihan aksesoris dari Modulo dan Mugen.

"Kami jual paketan besar, paketan kecil, dan satuan. Untuk harganya akan ada penambahan," kata dia. (art)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com