Tabrak Pohon, Ferrari Nyaris Terbelah

Ferrari F430 mengalami kecelakaan di Amerika Serikat
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews – Kecelakaan supercar kerap terjadi karena si pengendara kehilangan kendali saat melaju di jalanan. Seperti yang dialami pengendara Ferrari F430 Spider di Amerika Serikat.

Dilansir Inautonews, Rabu 27 Februari 2013, akibat tidak bisa mengendalikan supercar, seorang pengendara mobil berlambang kuda jingkrak itu menabrak sebuah pohon di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Tidak diketahui apakah terdapat korban jiwa atau luka-luka akibat peristiwa termasuk si pengendara. Hanya saja, mobil super berkelir merah itu hampir terbelah menjadi dua bagian. Bagian kap depan, mesin, hingga kaca depan mengalami kerusakan cukup parah.

Untuk memperbaiki mobil asal Italia itu si pemilik dipastikan harus merogoh kocek cukup dalam.

Sebagai pengingat, supercar yang pertama kali diperkenalkan ke publik di Paris Motor Show 2004 ini, diproduksi antara 2004 dan 2009 sebagai penerus Ferrari 360.

Ferrari F430 didukung dengan mesin V8 4.3-liter yang mampu menghasilkan tenaga 483 hp dengan torsi maksimum 465 Nm. Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam dibutuhkan waktu hanya 3,9 detik, adapun kecepatan puncak mencapai 319 km/jam. (eh)

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

JK sudah mulai melunak bicaranya terkait isu Jokowi dan Gibran gabung dengan Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024