Persaingan Makin Ketat, Nissan Evalia Tambah Varian Baru

Nissan Resmi Luncurkan Evalia Di Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Nissan Motor Indonesia (NMI) rupanya tak mau ketinggalan memanaskan persaingan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Mereka siap menghadirkan varian terbaru dari Evalia.

Berdasarkan undangan yang diterima VIVAnews, Rabu 27 Februari 2013, varian terbaru dari mobil berkapasitas tujuh penumpang itu akan diluncurkan di salah satu pusat perbelanjaan, di Jakarta Selatan, Selasa pekan depan.

"Berkomitmen menjadi car maker terlengkap untuk kategori MPV di Indonesia, kali ini meluncurkan varian terbaru Nissan Evalia ST dan Nissan Evalia New SV dengan tujuan memenuhi kebutuhan lebih banyak konsumen Indonesia," kata Arga Bima, Communications Section Marketing & Communications Strategy PT NMI dalam undangannya, Rabu 27 Februari 2013.

Lantas apakah yang membedakan kedua varian terbaru itu? Kemungkinan besar, kedua varian ini dilengkapi aksesoris tambahan dan AC Double blower.

Nissan Evalia yang diluncurkan Juni 2012, memiliki tiga varian, yaitu Evalia S 1.5 MT, SV 1.5 MT/AT, dan XV 1.5 MT/AT. Sejak diluncurkan pertama kali hingga Januari lalu, Evalia sudah terjual 11.408 unit. (eh)

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone
Antrean Warga di Depan Istana Presiden (Doc: Natania)

Open House di Istana, Warga Rela Antri Sejak Jam 6 Pagi Agar Ketemu Jokowi

Sejumlah warga, mulai berdatangan untuk menghadiri open house Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 10 April 2024. Jokowi, salat di Masjid Istiqlal.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024