Mitsubishi Siap Jual Outlander Versi Irit

Mitsubishi Outlander Facelift
Sumber :
  • inautonews.com
VIVAnews
Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024
- Perusahaan otomotif asal Jepang, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) beberapa waktu lalu telah meluncurkan Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) di negeri asalnya.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Dengan teknologi modern, MMC menyatakan bahwa SUV tersebut merupakan mobil berteknologi dan modern juga akan diluncurkan secara global, termasuk pasar Indonesia.
Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan


"Kita sendiri sangat tertarik untuk meluncurkan Outlander PHEV. Mudah-mudahan kita dapat kesempatan duluan," ucap Rizwan Alamsiah, Executive Marketing Director PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB), dalam acara media gathering, pekan lalu.


Menurut Rizwan, saat ini KTB telah melakukan negosiasi dan sedang mengantre untuk mendapatkan Outlander PHEV agar bisa dihadirkan untuk konsumen di Indonesia.


Adapun kelebihan lain dari Outlander PHEV, si pemiliknya tidak perlu melakukan pengecasan di rumah untuk mengisi baterai, namun bisa juga melakukan pengecasan secara otomatis.


"Sebenarnya bisa juga dicas di rumah, tapi kalau tidak sempat bisa ngecas sendiri saat mobil ini jalankan," jelas Rizwan.


Saat ditanya mengapa alasan KTB ingin menghadirkan Outlander PHEV. Rizwan mengatakan, teknologi Outlander PHEV lebih menarik dari model biasa. Dan hal itu membuat dirinya yakin konsumen Indonesia ingin memiliki produk yang benar-benar baru.


"Outlander PHEV ini tetap kendaraan elektrik dan sangat canggih. Di Jepang sana, konsumsi BBM-nya bisa sampai 67 km/liter," kata Rizwan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya