Lima Seleb Ditantang Mazda Habiskan 56 Liter Bensin CX-5

Mazda CX-5 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran
- PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mulai gencar mengkampanyekan teknologi SKYACTIV yang dimiliki salah satu
line-up
Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus
miliknya, CX-5.
Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Kali ini, mereka menggandeng lima seleb Tanah Air, yaitu Chantal Della Concetta, Ronal Surapradja, Pandji Pragiwaksono, Ananda Omesh dan Benazio R Putra.


Kelimanya ditantang menjalani rutinitas sehari-hari dengan mengemudikan Mazda CX-5 yang dibekali 56 liter bensin. Selama tujuh hari mereka harus menghabiskan besin tersebut, siapa yang berhasil menempuh jarak paling jauh sesuai MID akan menjadi pemenang.


Presiden Direktur MMI Keizo Okue menjelaskan, tantangan itu untuk menunjukkan kehebatan  teknologi SKYACTIV. "Kami yakin hasil konsumsi bahan bakar yang akan tercatat pada ajang SKYACTIVity akan semakin memperkuat kesimpulan bahwa tingkat efisiensi bahan bakar SKYACTIV Technology luar biasa terbukti," kata Okue dalam keterangan tertulis, Jumat 22 Februari 2013.


Nantinya, para artis dibebaskan mengemudi dengan gaya masing-masing melakukan aktivitas harian di Jakarta dan tidak difokus untuk teknik mengemudi irit bahan bakar.


Aktivitas artis tersebut di atas dapat diikuti melalui akun Twitter masing-masing: Chantal Della Concetta - @chantalconcetta, Ronal Surapradja - @RockNal, PandjiPragiwaksono - @pandji, AnandaOmesh - @omeshomesh, Benazio R Putra - @benakribo. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya