Mobil Keluarga Kaya Raya dari Dodge

Dodge Journey
Sumber :
  • VIVAnews/Randi Aditya

VIVAnews  - Chrysler Indonesia kembali meluncurkan Dodge Journey 2013 dengan titel FLC, yang merupakan akronim dari Family Luxury Crossover.

Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia Rieva Muchsin mengklaim mobil 7 penumpang ini akan menjadi ikon baru mobil keluarga. "FLC merujuk pada sebuah mobil keluarga yang ideal," kata kata Rieva, saat peluncuran Dodge Journey 2013 FLC, di Pasific Place, Jakarta Kamis 7 Februari 2013.

"Bagi ayah, mobil ini memiliki handling dan pengendaraan yang baik. Bagi ibu, mobil ini mengakomodir ruang simpan yang lengkap dan nyaman, serta bagi anak mobil ini lega dan tidak membosankan.”

Dodge Journey 2013 FLC tersedia dalam tiga pilihan model, Dodge Journey SXT (dengan head unit 4.3 inchi), Dodge Journey  SXT Luxury (yang dilengkapi head unit 8.4 inchi), dan Dodge Journey SXT Platinum yang terpasang dua monitor 8.4 inchi dan 9 inchi serta GPS navigasi.

Dodge Journey 2013 FLC  dibekali 2.4L, DOHC, VVT yang bertenaga 174 hp, 225 Nm.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Family Crossover ini dilengkapi fitur unik uconnect, mulai dari pairing blueetooth (bisa menampung 7-nomor ponsel), voice command (bisa mendeteksi 200 dialek dan 5-bahasa), serta berbagai fitur hiburan mulai dari CD/DVD/MP3/ Radio, dengan layar 8.4 inchi.

Untuk audi visual, layar head unit 4.3 inchi dan 8.4 inchi, dapat juga mengatur AC multi-zone. Untuk audio, terpasang dua head unit dari  Alpine ® Premium Sound.

Sistem audio dikendalikan via setir, untuk mengatur volume, track lagu, frekuensi radio dan sound mode controls, dua cluster terdapat EVIC (Electronic Vehicle Information Center) yang berfungsi memantau kondisi mobil mulai dari tekanan angin ban, radiator, suhu transmisi, tekanan oli, dan lainnya.

Untuk keselamatan, semua varian Dodge Journey 2013 FLC, yaitu Active head restraints, driver’s side inflatable knee blocker dan LATCH child seat anchors (dudukan kursi balita).  ESP (Electronic Stability Control plus Traction Control), ABS, EBD dan Brake Assist .

Mobil yang diimpor utuh dari Amerika ini memiliki 9 airbag, mulai untuk pengemudi, penumpang depan dan sisi lutut pengemudi serta side-curtain airbags untuk setiap baris kursi penumpang. Dodge Journey SXT Luxury dan SXT Platinum, telah dibekali ParkSense dan ParkView, yang akan tampil dilayar head unit 8.4 inchi.

Untuk harga, Dodge Journey 2.4 SXT dibandrol Rp488 juta, Journey 2.4 Luxury Rp540 juta, dan Journey 2.4 L Platinum Rp565juta. Semuanya off the road alias belum termasuk pajak untuk wilayah Jakarta. (adi)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024