Wanita Cantik Ini Juaranya Jualan Mobil Super Mahal

Anita Krizsan berpose di samping Bugatti Veyron
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior
- Menjual mobil termahal di dunia, Bugatti Veyron tentu bukan perkara mudah. Tidak semua orang mau membeli mobil yang juga menyandang predikat tercepat sejagat ini.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Tapi, di tangan wanita bernama Anita Krizsan, mobil seharga Rp24,3 miliar itu bisa laris manis terjual. Tak heran, dia pun dijuluki sebagai salah satu
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
sales terbaik di dunia.


Dilansir
Daily Mail
, Kamis 7 Februari 2013, Krizsan yang bekerja sebagai
sales
di dealer Braclay Jack, Mayfair, Inggris mampu menjual Bugatti Veyron sebanyak 11 unit dengan total 13 juta pound sterling (Rp197 miliar) dalam tempo satu tahun.


Artinya, hampir setiap bulan, mobil yang memiliki kecepatan maksimal 431 km/jam terjual satu unit. Kelihaian Krizsan menggaet konsumen berduit, tentu menambah pundi-pundi keuntungan perusahaan tempat dia bekerja.


Setiap satu unit Bugatti Veyron yang terjual, dealer mendapatkan keuntungan bersih sekitar 150 ribu pound sterling (Rp2,2 miliar). Adapun
sales
mendapatkan "bonus" 5-10 persen dari keuntungan itu.


Krizsan memang dikenal pekerja keras. Dia bekerja hampir 24 jam untuk berurusan dengan pelanggan VIP di seluruh dunia. "Saya harus pergi ke negara asal pelanggan untuk mengantarkan langsung kunci mobilnya," kata dia.


Menurut dia, konsumen pembeli terbanyak Bugatti Veyron berasal dari negara Timur Tengah dan Rusia. Di dua negara ini memang dikenal banyak kaum berduit yang doyan mengoleksi mobil mewah dengan banderol selangit.


"Tidak mudah memang menjual Bugatti Veyron. Karena, setiap pembelinya hanya mau diberikan pelayanan terbaik. Dan Anda harus siap kapan dan di mana pun," ujar Krizsan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya